29 Desember 2011

Manajemen Aset Daerah & Penilaian dan Inventarisasi Aset Pemerintah, 27-28 Desember 2011

Suasana Kelas

Pendidikan dan Pelatihan Nasional
  MODEL SISTEM MANAJEMEN ASET DAERAH & PENILAIAN DAN INVENTARISASI ASET PEMERINTAH

Jakarta – Hujan deras yang mengguyur sejak dini hari sampai pagi hari, tidak melunturkan antusias dan semangat para peserta untuk tetap mengikuti diklat pelatihan “Model Sistem Manajemen Aset Daerah & Penilaian dan Inventarisasi Aset Pemerintah”, dihari kamis 27 Desember 2011 di Hotel Sparks Jakarta.

Acara yang berlangsung selama dua hari, mendapatkan antusias yang tinggi dari para peserta diklat. Pada hari pertama, acara dibuka langsung oleh Moderator Bpk. Asri Hadi yang membuat suasana di ruang pelatihan menjadi lebih atraktif dan hangat. Para peserta mendapatkan pelatihan dari para moderator yang ahli dalam bidangnya yaitu Bpk. DR. Ir. Arie HP. Soerjo. SE., MA (Pakar Perencanaan Pembangunan) serta Bpk. Otang Turiyana, SE (Direktorat Jenderal Keuangan Daerah Kementerian Dalam Negeri-RI) yang menyampaikan materi secara singkat, padat dan jelas sehingga membuat para peserta dapat mudah memahami isi materi-materi yang disampaikan.

Foto Bersama Peserta Diklat MODEL SISTEM MANAJEMEN ASET DAERAH & PENILAIAN DAN INVENTARISASI ASET PEMERINTAH, 27-28 Desember 2011, di Hotel Sparks Jakarta

Sebagai seorang PNS, ini merupakan pelatihan pertama yang saya ikuti, saya sangat terkesan dengan Panitia yang ramah dan Tenaga Pengajar/Instruktur yang profesional, serta di tunjang dengan fasilitas yang memadai. Mudah-mudahan kalau ada pelatihan seperti ini yang diadakan LPKN saya akan mengikutinya…” ujar salah satu peserta dari Kantor Camat Siberut Selatan, Nowo Yuniasih, SE.

Sedangkan di hari kedua acara di buka oleh Ketua Panitia Bpk. M. Agus Suriadi, SPd, M.Hum yang membuka acara secara santai namun tetap formal sehingga membuat para peserta lebih bersemangat. Energi dari para peserta pun semakin bersemangat saat Bpk. Arik Haryono, ADV, DiPL.EST.MNGMNT, M.Si (Direktorat Jenderal Kekayaan Negara – Kementerian Keuangan) menyampaikan materi yang disampaikan secara menarik beserta tanya jawab yang aktif dan juga sangat memuaskan para peserta atas jawaban-jawaban yang di berikan oleh para peserta.

Suasana Kelas pada saat kegiatan berlangsung, Peserta terlihat fokus mengikuti Pendidikan dan Pelatihan

Walaupun masa pelatihan hanya 2 hari, harus tetap disyukuri karena pihak Instruktur sudah memberikan ilmu semaksimal mungkin dan saya mendapat ilmu yang nantinya menjadi dasar pengetahuan untuk mengikuti pelatihan lebih lanjut.” Begitulah kesan yang disampaikan oleh Ibu Maria Anastasia Lani dari Dinas Perindustrian dan Energi Prov. DKI Jakarta.

Semoga pelatihan yang LPKN adakan ini akan terus bermanfaat untuk kemudian hari. (Intan/ Randi)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>